Layanan Bus Pariwisata Medan

Aurora Wisata Tour & Travel di Kota Medan melayani sewa mobil dan sewa bus medan untuk wisata anda di dalam kota Medan, Danau Toba, Berastagi, Taman Simalem dan lain-lain termasuk tujuan lain seperti Banda Aceh dan Bukittinggi dengan armada terbaik dan harga kompetitif.

Layanan sewa bus pariwisata medan terdiri dari armada big bus berkapasitas 40-43 seater dilengkapi dengan fasilitas Full AC dan TV Karaoke yang akan memanjakan perjalanan anda. Anda bisa menyanyi sepuasnya di dalam bus selama dalam perjalanan.

Selain itu ada juga 
rental bus pariwisata medan berkapasitas 20-25 seater. Fasilitas yang dimiliki medium bus sama dengan big bus. Bedanya hanya pada kapasitas tempat duduk. Keunggulan medium bus dibandingkan dengan big bus adalah bahwa bus ini berpeluang memasuki medan yang lebih sempit karena badan bus yang lebih kecil.

 

Jenis-Jenis Pengguna Bus Pariwisata
Ada banyak jenis pengguna layanan sewa bus Medan di Kota Medan. Bukan hanya turis domestic maupun internasional yang menggunakan jasa rental bus pariwisata medan, melainkan banyak lagi yang selalu memakainya. Mereka antara lain adalah:

 

1.    Turis Dengan Wisata Domestik

Mereka ini adalah orang-orang luar kota dari wilayah Republik Indonesia baik yang di-arrange oleh travel agent local atau travel agent luar kota atau yang menyewa sendiri secara individu maupun kelompok dan mengeksplor objek wisata di Sumatera Utara dengan menggunakan bus pariwisata.

 

2.    Turis Asing Berwisata di Sumatera Utara.

Jenis ini pasti diatur oleh travel agent Medan atau travel agent luar kota seperti Bali, Jakarta, Yogyakarta dan lain-lain yang berwisata di Sumatera Utara dan sekitarnya dan wisatawan asing wajib menggunakan tour guide dari Himpunan Pemandu Wisata Indonesia yang menjadi tuan rumah di Sumatera Utara.

 

3.    Tamu Organisasi

Biasanya organisasi mayarakat (ormas) menggunakan jasa sewa bus pariwisata medan untuk mengorganisir program mereka di Sumatera Utara, misalnya Ketika mereka sedang mengadkan muktamar atau milad, mereka biasa membutuhkan armada bus yang banyak untuk digunakan selama acara mereka berlangsung.

 

sewa bus pariwisata medan 

4.    Acara Keluarga

Selain organisasi resmi, sering kali keluarga yang ingin berkumpul dan berjalan-jalan di luar kota menyewa bus pariwisata untuk acara mereka. Bukan hanya di Sumatera Utara, melainkan juga di provinsi tetangga seperti Nanggroe Aceh Darussalam, Sumatera Barat, Riau dan lain-lain.