Keindahan Danau Toba tak pernah habis-habisnya untuk dikaji dan didiskusikan. Banyak titik yang menjadi lokasi yang menjadi titik emas untuk menyaksikan keindahan Danau Toba dan Taman Simalem Resort adalah merupakan salah satu destinasi wisata yang tak boleh terlewatkan ketika liburan ke Sumatera Utara.

 

Spot Terbaik di Taman Simalem Resort

Anda bukan hanya memiliki kesempatan untuk melihat keindahaannya di beberapa spot, tapi bisa langsung dari kamar tidur. Taman Simalem Resort satu-satunya resort di mana anda dapat menginap dan menikmati kesempurnaan view Danau Toba yang berada di Kabupaten Karo menawarkan tempat bermalam yang langsung menghadap ke danau vulkanik terbesar di dunia ini.

Lokasi Taman Simalem Resort

Pengen tau di mana lokasinya? Taman Simalem Resort adalah theme park dan tempat menginap setara hotel bintang 4 dengan taman luas berlokasi di atas Danau Toba yakni 206 hektar yang berada di Jalan Raya Merak, Sidikalang, Tongging, Kabupaten Karo. Berada di ketinggian 1200 mdpl, maka tentu saja udaranya sangat dingin. Hembusan angin terasa seperti menyayat kulit kita. Nilai lebih lainnya adalah bahwa dari lokasi Taman Simalem, wisatawan yang mengambil program paket tour taman simalem resort dapat melihat Danau Toba lebih luas dibandingkan dengan lokaso lain.

 

Tempat Rileks di Taman Simalem

Selain keindahan pemandangan di Resort ini, paket wisata taman simalem resort juga menjanjikan kepuasan yang lebih baik karena keunggulan fasilitasnya yang menyediakan area untuk menikmati keindahan danau. Tidak hanya di area restoran, ada juga tempat bersantai untuk minum teh yang langsung menghadap ke permukaan air. Beberapa di antara kamar hotel yang ada di Taman Simalem Resort menawarkan balkon dengan pemandangan serupa. Tempat ini pun sebenarnya bisa dijadikan termpat untuk menyaksikan sunrise.

 

paket tour taman simalem resort 

Menyaksikan Sunrise

Group yang menginap di Taman Simalem biasanya ditawarkan oleh tour guide apakah tertarik untuk menyaksikan sunrise besok pagi. Bagi peserta yang tertarik, akan ada morning call disiapkan dan instruksi untuk berkumpul di lobby hotel pada jam tertentu. Bus atau armada yang akan membawa anda ke sana akan stand by on time, lalu anda dibawa ke lokasi terbaik untuk menyaksikan sunrise. Itulah salah satu kelebihan program tour ke taman simalem resort.

 

Informasi lainnya yang tidak kalah penting untuk kami sampaikan di sini adalah bahwa outlet makan ada empat, namun yang paling istimewa adalah restoran yang berlokasi menghadap ke Danau Toba. Anda bisa membayangkan sendiri betapa serunya menginap di Taman Simalem Resort ini.